Cilikanku Gaweku ...!!

Hello all, saya inin bercerita tentang seorang bocah yang ada di kampung molodoyo. maaf jika kurang begitu menarik atau gak sesuai harapan para pembaca maklum bukan seorang penulis soalnya.

Seorang anak yang sedang memetik pepaya ini adalah anak dari seorang rt di sebuah desa yang damai. Panggil saja dia Wawan salah satu siswa SD Impres kelas 6. Emang sih dilihat dari bentuk badanya sudah gak cocok lagi duduk di bangku sekolah dasar tapi emang kenyataanya masih sekolah dasar. foto ini di ambil ketika wawan ini sedang mencari makan buat ternak nya. yang di sebut dengan istilah orang jawa Ngarit.


Bagi sebagian orang bahwa seorang anak tugasnya adalah belajar dan main dengan sebayanya tidak dengan bocah ini, dia harus mencari makan buat ternaknya dan kadang juga mencari kayu bakar untuk ibunya masak dirumah, karena mayoritas warga yang tinggal di kampung bocah ini memasak dengan kayu bakar, jarang yang menggunakan kompor gas. Biarpun demikian anak ini tidak sering mengeluh atau kesal dengan kegiatan dia sehari-harinya, ketrampilan yang di miliki bocah ini banyak juga lho ternyata, dia bisa main sepak takraw, sepak bola, bola voli, main gendang (ketipung) dan juga belakangan ini yang sedang dia belajar yaitu main gitar, hebat bukan. Untuk prestasi disekolah jangan ditanya lagi sudah pasti sama dengan ketrampilan yang dia miliki saat ini. pasti bisa.
Sekian dulu ceritanya ya, lain kali kita sambung lagi. jangan lupa untuk memberikan komentar dan saranya ya..terima kasih ...

0 komentar

Sugeng rawuh wonten ing Ndeso Molodoyo.

Maturnuwun sanget menawi poro pamirso sampun mendel wonten ing blog meniko, ampun kesupen saran lan masukanipun nggih, kangge nambah kemajuanipun molodoyo meniko..
Kangge warga molodoyo lan liyanipun saget daftar dados anggota wonten blog meniko...gratis kok..!!!